Harga Rumput Sintetis Indoor Bergaransi Resmi - KFI Sport


Jenis Rumput Sintetis Yang Bagus Dan Aman, berikut Daftar Harga Rumput Sintetis untuk penggunaan Rumput Sintetis Taman, Rumput Sintetis Outdoor, Rumput Sintetis Di Dinding, dan Rumput Sintets Dekorasi.

Harga Rumput Sintetis

Hijauhnya rumput membuat seseorang yang melihatnya menjadi tampak tenang. Terlebih adanya beragam tumbuhan di area rumah, membuat rumah menjadi asri. Namun, tidak banyak dari kita yang dapat merasakan hijauhnya rumput di dalam atau luar rumah.

Penggunaan Rumput Sintetis Dinding ini dapat menjadi salah satu cara untuk memberikan kesan asri pada hunian. Rumput Sintetis sangat cocok untuk area dalam maupun luar rumah karena Rumput Sintetis bersifat anti air, dan halus.

Tidak hanya dapat merasakan kesan asri pada rumah, Rumput Sintetis ini juga dapat dijadikan dekorasi. Rumput Sintetis Dekorasi sudah banyak di gunakan untuk area perkantoran, rumah, cafe atau restaurant, taman bermain, dan beragam tempat lainnya. Menjadi pilihan, Rumput Sintetis ini memang menarik perhatian.

Dibalik sifatnya yang halus dan tahan air, Rumput Sintetis juga sangat aman dan nyaman untuk di duduki. Untuk anda yang mempunyai anak kecil, Rumput Sintetis Dekorasi juga akan aman dan membuat si kecil betah.  

Jual Rumput Sintetis


Dekorasi ini mengutamakan keindahan dan kenyamanan. Kelembutan Rumput Sintetis lebih mirip dengan rumput asli. Memiliki ketahanan lebih lama dan tidak memerlukan perawatan. Rumput Sintetis ini bisa menjadi solusi yang paling tepat pengganti rumput asli. Karena, kemiripan teksturnya benar-benar mirip atau sempurna.
Selain itu, dekorasi untuk lantai dan dinding ini bebas dari bahan-bahan berbahaya. Dengan mudah diaplikasikan di area manapun. Rumput Sintetis dapat diletakkan pada area luar rumah atau teras, di dalam ruangan, dinding, lantai, hingga rooftop.
Dan untuk ketahanan warnanya, Rumput Sintetis memiliki ketahanan 8-15 tahun. Ini lah yang membuat Rumput Sintetis lebih hemat. Karena, anda tidak perlu mengganti setiap tahun dan biaya perawatan untuk Rumput Sintetis pun tidak ada. Cukup di lap, Rumput Sintetis dapat terlihat seperti baru dan terhidar dari debu.
Untuk penggunaan Rumput Sintetis, juga memiliki jenis masing-masing, seperti
1.    Rumput Sintetis Golf, jenis rumput ini memiliki permukaan yang halus dan lembut. Jenis rumput ini sering digunakan untuk lapangan mini golf. Dan karena permukaan yang halus ini, rumput ini sering dijadikan dekorasi hunian, kantor, maupun lainnya. Memiliki Jangka waktu yang lama rumput sintetis ini dapat digunakan pada area indoor maupun outdoor.
2.   Rumput Sintetis Swiss, kalau yang ini memiliki ketinggian 30mm, jenis rumput ini mempunyai permukaan yang lebih halus, lembut, dan mempunyai warna yang lebih terang atau seperti rumput alami. Dapat bertahan dengan waktu yang lama, dan memiliki kekuatan yang bagus. Rumput ini dapat digunakan pada lapangan futsal maupun sepak bola.
3.  Rumput Sintetis Jepang, Rumput ini biasanya digunakan untuk taman maupun dekorasi, memiliki warna layaknya rumput mati pada bagian sisi rumput, membuat rumput jepang ini nampak seperti asli. Rumput sintetis jepang juga dapat bertahan pada jangka waktu yang lama berkisar 10-12 tahun.
4.    Rumput Sintetis Futsal, Berbeda dengan lainnya. Jenis yang satu ini di khususkan untuk Lapangan Futsal indoor maupun outdoor. Memiliki ketebalan 5 cm, Rumput ini dibuat untuk mencegah cedera para pemainnya.
Mengaplikasikannya pun tak butuh tenaga ahli. Artinya, Anda pun bisa dengan mudah menerapkannya di area ruang sesuai keinginan. Namun, Jika Anda menginginkan kerapihan dan keindahan dapat menggunakan Tenaga ahli khusus untuk memasangkannya.
Nah, untuk anda yang sedang mencari Rumput Sintetis, dapat langsung menghubungi KFI Sport. Sebagai Distributor Rumput Sintetis, KFI Sport menyediakan beragam jenis Rumput Sintetis dengan kualitas terbaik.
Mau Mendapatkan Rumput Sintetis Terbaik Dan Mendapatkan Bonus Banyak? Segera hubungi KFI Sport via Telp/WA 0813-1888-3437. untuk mengetahui informasi mengenai Harga Rumput Sintetis 


Kontak Kami
Telp/wa         : 0813-1888-3437/0822-9867-5016
Website         rumputsintetismurahjakarta.blogspot.com
Instagram     : @rumputsintetisgrosir



Tidak ada komentar :

Posting Komentar